Menjadi Referensi Mendunia

Pesta Kembang Api Warnai Open House Natal 2018 Lanal Melonguane

Indonesiaberita.com, TALAUD – Untuk pertama kalinya, Keluarga besar Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal Melonguane) mengadakan ‘Open House Natal 2018’.

Acara yang dihelat di Rumah Dinas Jabatan Danlanal Melonguane ini, berlangsung pada Rabu (26/12/2018) kemarin sekitar pukul 17.00 Wita.

Sebagai Komandan Lanal Melonguane yang belum setahun bertugas di Kabupaten Kepulauan Talaud ini, Letkol Mar Augustinus Purba mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan di acara Open House Natal Lanal Melonguane, yang juga merupakan acara perdana yang digelar olehnya dan seluruh Prajurit Lanal Melonguane.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa menerima saudara-saudara sekalian disini dan kami sangat berterimakasih atas kehadiran saudara-saudara,” ujarnya.

Danlanal juga mengucapkan Selamat Natal bagi semua unsur Forkopimda dan masyarakat Talaud yang sedang merayakan Natal di Tahun 2018 ini.

“Di kesempatan yang berbahagia ini, kami mengucapkan selamat Natal buat kita semuanya, kiranya damai Natal Kasih Sejahtera dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua dan juga harapan di tahun 2019, tahun yang baru kita sukses dan menjadi lebih baik,” ungkap Augustinus

Usai sambutan dari Komandan Lanal, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan santap kasih bersama. Di dalam nuansa Natal tersebut, acara Open House Natal Lanal Melonguane ini ditutup dengan kemeriahan pesta kembang api.

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip beserta Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud, Dandim 1312/Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, Ketua Persit KCK Cabang LXVIII Dim 1312/Talaud Ny. Delvina Lopez Setiawan, Ketua Bhayangkari Polres Talaud Ny. Novieta Prasetya, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

Editor : YES

Komentar
Loading...