Indonesiaberita.com, TOLITOLI – Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko didampingi istri Ny Dyah Hendro Purwoko kunjungi desa pagaitan Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah,Jumat,(28/12/2018) kemarin.

Dalam kunjungannya ke salah satu desa terpencil di Kecamatan Ogodeide itu, Kapolres Tolitoli bersama istri memberikan bantuan kepada warga setempat, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta berbagi dengan masyarakt yang membutuhkan.

“Sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan kedekatan Polri bersama masyarakat, kami bersama bhayangkari polres Tolitoli berkunjung ke Desa Pagaitan, di sana kami bertemu langsung dengan warga setempat, dan sekaligus memberikan sedikit bantuAn berupa, makanan, perlengkapan mandi dan kebutuhan lainnya untuk bisa di nikmati oleh masyarakat di sana yang  sangat membutuhkan.” kata Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwok yang didampingi Istri, di Desa Pagaitan.

Menurut orang nomor satu di Polres Tolitoli itu bahwa, pemberian bantuan ini selain merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, juga merupakan salah satu rangkaian perayaan Natal tahun 2018 dengan pemberian tali kasih

“Pemberian tali kasih ini kami berikan kepada anak anak warga di Desa Pagaitan yang berjumlah mencapai 100 orang.” jelas Hendro Purwoko.

Turut hadir dalam mendampingi Kapolres Tolitoli, Yaitu Kapolsek Ogodeide,  IPDA Agustinus Ruru, Waka polsek IPDA Sultan Bahe, bersama seluruh anggota polsek Ogodeide, Kasubag Humas polres tolitoli IPTU J. Lengkong,serta Kepala Desa Pagaitan I nengah Aris Ananta .W juga nampak hadir.

Penulis : Asyram

Editor : YES