Menjadi Referensi Mendunia

Retno Sukmawati Manager Baru PSS Sleman di Liga 1

Indonesiaberita.com, SLEMAN –  PT PSS akhirnya memutuskan siapa yang akan menjadi manajer PSS untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 mendatang. 

Setelah beberapa nama muncul ke permukaan, akhirnya terpilihlah Retno Sukmawati yang tak lain adalah istri almarhum Suparjiono yang juga pernah bersama PSS di posisi manajer. 

Mewakili PT PSS, Soekeno menjelaskan bahwa penunjukan Retno menjadi manajer PSS didasari beberapa pertimbangan. 

“Salah satunya adalah dia telah mengunjungi perjalanan PSS Sleman saat almarhum Suparjiono yang disetujui sebagai manajer tim. Dilakukan ia paham bagaimana mengelola sebuah klub sepakbola dijalankan. Selain itu, ia memiliki hubungan internal yang baik dengan PT PSS maupun dengan tim pelatih, pemain, dan elemen pendukung PSS.” jelas Sukeno kepada wartawan di Sleman, Rabu (2/1/2019).

Sementara itu Retno memberikan tanggapannya terkait pemilihan dirinya menjadi manajer baru PSS.

“Saya berikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan ini bukan merupakan tugas yang ringan untuk saya pribadi. Selain didasari kecintaan saya terhadap PSS, juga sebagai perjuangan saya yang diperlukan perjuangan almarhum suami saya Suparji untuk membawa kejayaan PSS Sleman dalam setiap kompetisi. Dan saya optimis PSS Sleman akan dapat berkiprah dan diperhitungkan dalam pertandingan kompetisi 2019. “Jelasnya dengan tegas. 

Terakhir Retno tidak lupa meminta dukungan dan doa restu seluruh elemen agar bisa amanah bersama PSS serta membawa harum nama PSS dikancah nasional.

“Mohon dukungan dan doa restunya agar bisa amanah PSS serta membawa harum nama PSS dikancah nasional.” tutupnya.

Penulis : Fitra

Editor : YES

Komentar
Loading...