Menjadi Referensi Mendunia

Aliansi Komunitas Peduli Selat Sunda Siapkan Bantuan Logistik

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Komunitas Living With Love (LWL), Seniman Merdeka (Mandeka) dan Komumitas Pemyanyi dan Musisi (KPM) sepakat untuk besama-sama membentuk sebuah Alliansi Komunitas Peduli Selat Sunda.

Kedua Komunitas tersebut (Mandeka dan KPM – red) sangat setuju dengan Gerakan Alliansi Peduli Selat Sunda yang bertujuan untuk membantu para korban tsunami.

Alliansi tsb bergerak bersama dalam pengadaan Bantuan Logistik berupa :
– Kebutuhan Bayi dan Anak
– Selimut
– Handuk
– Perlengkapan Mandi
– Obat-obatan
– Makanan dan minuman Instant
– Alat tulis dan menggambar serta mewarnai

Menurut Ketua Umum Mandeka, Syafiyullah Pilman mengatakan bahwa gerakan Peduli Selat Sunda sangat Baik dan Sangat Mulia sekali.

“Aliansi Peduli Selat Sunda ini sangat baik dan mulia sekali.” kata Bang Pilu sapaan akrabnya dikalangan musisi senior kepada Indonesia Berita melalui pesan whatsapp di Jakarta, Kamis (3/1/2019).

Hal senada juga diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum KPM, Julius Edwin bahwa seluruh pergerakan aliansi ini adalah tulus dan tanpa pamrih dan berdasarkan rasa kemanusiaan dalam menolong sesama.

“Aliansi ini bergerak dengan tulus dan tanpa pamrih dengan dilandasi kemanusiaan untuk menolong sesama.” ungkap Erwin.

Berdasarka informasi yang didapat wartawan Indonesia Berita seluruh bantuan logistik rencananya akan di distribusikan pada Senin 7 Januari 2019 dan akan menyertakan perwakilan dari masing-masing Komunitas yang tergabung.

Diakhir pesannya Bang Pilu mengatakan semoga dengan pergerakan ini kita bisa membantu anak anak korban Bencana Tsunami Selat Sunda.

“Semoga bantuan kami dapat membantu anak-anak korban bencana Tsunami Selat Sunda.” tutupnya.

Penulis : Debora

Editor : MAS

Komentar
Loading...