Indonesiaberita.com, KENDARI – Mengawali tahun baru 2019, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara resmi berpindah ke kantor yang baru beralamatkan di jalan kompleks perkantoran Bumi Praja Andonuhu.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas BKD Provinsi Sultra, La Ode Mustari Kantor BKD dibangun dengan APBD 14 miliar rupiah, dengan biaya pekerjaan lift 1miliar rupiah serta halaman 1 miliar rupiah, jadi berkisar 17 miliar rupiah.

“Semoga dengan peresmian kantor baru ini bisa meningkatkan kinerja ASN lingkup BKD sultra,” pungkasnya, di Kantor BKD Sulawesi Tenggara, Rabu, (9/1/2019).

Sementara itu Gubernur Sultra Ali Mazi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh ASN BKD Sultra, ia mengharapkan dengan adanya gedung baru ini dapat meningkatkan kinerja yang baik.

“Saya sebagai gubernur berpesan mari kita jaga dan pelihara gedung ini, dan digedung inilah juga berpesan marilah kita bekerja dan bekerja,” ujarnya.

Untuk diketahui gedung baru BKD Sultra, diresmikan langsung oleh Ali Mazi serta di hadiri pula oleh seluruh jajaran forkompimda lingkup Sultra.

Editor : DR