Indonesiaberita.com, Pelalawan – Sikap empati yang ditunjukkan Polri terhadap masyarakat memberikan atmosfer positif.

Dengan program-program sosial yang digalakkan pihak kepolisian menepis sudut pandang negatif yang selama ini merugikan isntansi Polri.

Program Jumat Peduli yang digagas oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan kembali digelar oleh Polres dan Polsek Jajaran, kali ini bentuk kegiatan tersebut yakni Pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Assobirin Al hidayah Pelalawan Pondok Tahfidz Alquran Yatim Piatu dan Dhuafa di Pangkalan Kerinci, Jumat (18/1/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan bersama Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, Kasat Intelkam AKP Amriadi beserta anggota lainnya.

Dalam kunjungan tersebut tim memberikan bantuan dan santunan kepada  anak-anak di Yayasan Assobirin Al hidayah Pelalawan Pondok Tahfidz Alquran Yatim Piatu dan Dhuafa.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan dengan tujuan untuk membantu anak-anak maupun warga yang kurang mampu, Mari Menebar Kebaikan dan Kebahagian kepada sesama.” ujar AKBP Kaswandi.

Bhakti sosial yang telah sekian kali dilakukan tersebut diakui Kapolres sebagai pengajaran rasa kepedulian untuk sesama.

“Dengan demikian diharapkan bisa menularkan semangat berbagi ditubuh polri dan kalangan masyarakat luas.” terangnya saat bincang-bincang bersama di ruang kerjanya.

Editor : YES