Indonesiaberita.com, TOLITOLI – Sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah masyarakat, jajaran Polsek Dakopemean melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan melakukan pembersihan dan pengecetan rumah ibadah yang ada di Wilayah Kecamatan Dakooemean Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah.

Bertempat di Desa Kapas, jajaran polsek Dakooemean yang dipimpin langsung Kapolsek Dakopemean Ipda Dickry Sutardjo, didampingi Kanit Sabhara, Aipda Ch. Paat bersama anggota dan dibantu jemaat gereja, melakukan pengecetan Gereja Pantekosta di Indonesia Alfa Omega pada Selasa (22/1/2019).

Kapolsek Dakooemean, Ipda Dickry Sutardjo mengatakan bahwa kegiatan berupa pembersihan dan pengecetan rumah ibadah ini dilakukan bersama anggota Polsek Dakopemean bersama sama warga.

“Kegiatan bhakti sosial ini akan terus kami lakukan di rumah-rumah ibadah yang ada di Dakopemean. Ini merupakan bentuk wujud kepedulian dan kedekatan antara Polisi bersama masyarakat” kata Dickry sutardjo yang didampingi Kanit Sabhara Polsek Dakopemean, Aipda CH.Paat, Selasa (22/1/2019).

Kegiatan Bhakti sosial pengecetan Gereja di Desa Kapas oleh jaajran Polsek Dakopemean tersebut mendapat antusias dan respon dari warga dan jemaat gereja Pantekosta di indonsesia Alfa Omega.

Pendeta Winston Wayongkare selaku gembala gereja mengucapkan terimah kasih atas bantuan dari jajaran polsek Dakopemean yang sudah melaksanakan bhakti sosial di gereja yang ada di Desa Kapas.

“Jemaat Gereja Pantekosta di indonesia Alfa Omega mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Dakopemean yang sudah membantu pengecetan di gereja ini.” ujarnya.

Penulis : Asyram

Editor : YES