Indonesiaberita.com, JAKARTA – Pilpres 2019 semakin dekat, seluruh masyarakat Indonesia antusias menyambut perhelatan akbar ini. Baik dari kubu Jokowi maupun kubu Prabowo masing masing telah bergerak ke basis massa pemilih. Juga relawan kedua kubu yang mulai aktif turun kemasyarakat guna mensosialisasikan jagoannya di Pilpres nanti.

Dalam persiapan menuju Pilpres & Pileg ini,,relawan di kubu Jokowi yang sudah aktif sejak awal diumumkannya capres cawapres mereka oleh KPU, salah satunya adalah Relawan Masyarakat Pemerhati Pangan Nasional ( MAPPAN ) yang merupakan relawan pendukung Jokowi Ma`ruf Amin. Relawan MAPPAN turun gunung ikut mensosialisasikan dukungan kepada Jokowi Ma`ruf Amin. Salah satu kegiatan sosialisasi yang di lakukan oleh Relawan MAPPAN adalah menggelar Pengajian dan Doa untuk kemenangan Jokowi Amin bersama masyarakat RW 007 Kelurahan Tomang, Jakarta Barat.

Dalam gelaran doa bersama yang di lakukan Relawan MAPPAN, hadir pula Robik Maulana yg merupakan Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, Dapil 10 Jakarta Barat. Dalam gelaran doa bersama tersebut, Robik Maulana menekankan pentingnya gotong royong ibu ibu pengajian untuk sama-sama memenangkan capres dan cawapres Jokowi Ma`ruf Amin.

Dalam kesempatan ini, Calon legislatif bernomor urut 12 juga melakukan dialog interaktif terkait persoalan hak dasar warga bersama ibu-ibu yg hadir dalam gelaran doa yang di lakukan oleh Relawan MAPPAN. Robik Maulana juga optimis dapat memenangkan Jokowi Ma’ruf Amim di DKI Jakarta khususnya dapil 10 Jakarta Barat.

Editor : DR