Indonesiaberita.com, PELALAWAN – Kajari Pelalawan, Nophy T. South saat menerima kunjungan silahturahmi para awak media pada Senin (28/1/2019) menyampaikan terimakasihnya atas partisipan teman-teman media kepada Kejaksaan negeri Pelalawan.

Nophy mengatakan, bahwa lembaga yang dia pimpin sangat membutuhkan kerjasama dengan rekan-rekan Media sebagai publikasi dan sumber informasi.

“Kami sangat memerlukan kehadiran temen-temen media disini, sebagai mitra tentunya bisa membantu kami memberi informasi dan mempublikasikan kinerja kita kepada masyarakat,” katanya.

Baru satu pekan menjabat sebagai kepala Kejari Pelalawan, setelah menggantikan posisi sebelumnya yang dijabat oleh Tetty Syam , Nophy menyampaikan, akan berkunjung untuk menyelesaikan kasus-kasus yang belum selesai dan memberantas para koruptor secara profesional.

Kajari yang terbilang masih muda inipun akan transparan kepada semua pihak. Iapun mengintruksikan kepada Kasi Intel, Praden KS untuk membuat WhattsApp Group (WAG) agar memudahkan penyampaian informasi.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami (Kejari Pelalawan, red) soal keterbukaan informasi publik, khususnya kepada wartawan yang melakukan peliputan agar bisa menerima dan menyampaikan informasi secara baik dan benar,” terangnya.

Kejari Nophy T. Sout, selain bakal membuka diri terkait informasi, dirinya juga meminta kepada awak media mengawasi kinerja jaksa dilingkup Kejari Pelalawan.

“Saya juga butuh pengawawan jaksa-jaksa kami,” harapnya.

Editor : YES