Indonesiaberita.com, TOLITOLI – Jajaran Polsek Baolan Polres Tolitoli, laksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk dapat berbagi kepada warga yang yang membutuhkan di Kecamatan Baolan

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Polri untuk bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolsek Baolan, Iptu Army Casryanto, Jumat (8/2/2019).

Lanjutnya, dengan adanya program tersebut, berharap ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan juga bisa menjalin hubungan dengan baik antara polisi dan masyarakat.sehingga bisa menciptakan hubungan yang harmonis dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pembagian sembako ini juga sekaligus kita menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada masyarakat,dalam rangka menghadapi pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019.” ujar Army.

Dia berharap kegiatan ini terus dapat berjalan dan menjadi program yang bisa menumbuhkan tali silahturahmi antar pihak utamanya masyarakat .

“Tentu dengan program ini polisi juga semakin dekat dengan masyarakat. Harapan kita ini terus dapat berlanjut untuk membantu warga- warga kurang mampu di  baolan.” harap Army.

Bertempat di Desa Lelean Nono tepatnya di Dusun Lelempaan usai melaksanakan  sholat Jum’at keliling 8Januari 2019 di  Masjid ATH THOARIS , jajaran Polsek Baolan membagikan sembako berupa beras dan mie instan kepada masyarakat yakni Amrin dan Usman warga Dusun Lelempaan Desa Lelean Nono Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Sembako tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Baolan Iptu Army Casriyanto bersama Kanit Binmas Polsek Baolan Aiptu Rivai Sangkala didampingi Waka Polsek Baolan Iptu Muslimin, para Kanit, Ka SpKT, Bhabinkamtibmas dan anggota.

“Giat ini akan dilaksanakan setiap Jumat, dengan sasaran warga yang layak menerkma bantuan. Kegiatan ini juga bertujuan Membantu saudara kita yang membutuhkan, Rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat dan semskin mendekstkan masyarakat dengan Polri, dengan harapan agar Polri bisa diterima dihati masyarakat sehingga bisa bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban.” tutup Army.

Penulis : Asyram

Editor : YES