Menjadi Referensi Mendunia

Ajak Politik Akal Sehat, Grace Natalie: Kelompok Mereka Ingin Bubarkan Indonesia

Indonesiaberita.com, YOGYAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali menggelar acara Festival 11 di Graha Pradipta Jogja Expo Center, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin (11/2) malam. Acara Festival 11 PSI di Yogyakarta merupakan acara Festival 11 yang keempat.

“Yogya adalah Indonesia mini, banyak mahasiswa-mahasiswi dan anak-anak muda yang berasal dari hampir seluruh wilayah Indonesia berada di Yogyakarta” ujar Sumardy selaku ketua panitia acara festival 11.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie mengajak masyarakat untuk melawan hoax, SARA dan politisi busuk. Hal ini disampaikan Grace dalam pidato politik berjudul ‘Politik Akal Sehat, Politik Kaum Muda’ di Yogyakarta, Senin (11/2/2019).

Grace juga menambahkan bahwa di antara mereka ada beberapa kelompok yang ingin membubarkan Indonesia dan menggantinya dengan paham lain yang bertentangan dengan konstitusi dan cita-cita pendiri bangsa.

“Mereka adalah para demagog yang sejatinya tidak pernah percaya bahwa manusia punya hak berbicara, bahwa orang tidak boleh dikurangi haknya dalam berkespresi dan berkeyakinan,” tandasnya.

Acara dihadiri sekitar 1000 peserta yang terdiri dari pengurus, kader, dan simpatisan PSI dari DIY dan Jawa Tengah.

Penulis : Dovi Yati

Editor : RA

Komentar
Loading...