Menjadi Referensi Mendunia

Rangkaian Hari Pers ke 73 tahun 2019, Wakil Bupati Tolitoli Resmikan Sekber Wartawan dan LSM di Tolitoli

Indonesiaberita.com, TOLITOLI – Wakil Bupati Tolitoli H. Abdul Rahman Hi.Budding pada Senin 11 Februari 2019 meresmikan Sekretariat bersama Wartawan dan LSM Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut dalan rangkaian Syukuran Hari Pers Nasional ke 73 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh sejumlah wartawan dan LSM di Kabupaten Tolitoli.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir beberapa pejabat pemerintah daerah Kabupaten Tolitoli diantaranya, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Nurmansyah Bantilan, Wakil Ketua DPRD Tolitoli, Mustarim, Kapolres Tolitoli bersama para perwira polres Tolitoli, Kejari Tolitoli yang diwakili oleh Kasi Pidsus kejari Tolitoli Rustam Efendi, para pejabat lingkup Pemkab Tolitoli, sejumlah wartawan cetak, elektronik, dan media online.

Abdul Rahman H.Budding dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa  wartawan bersama LSM adalah mitra kerja Pemerintah, roda pemerintahan yang kita jalankan harus ada kontrol dari rekan rekan Wartawan dan LSM

“Harapan Kita mari bersama sama menjunjung nilai nilai kebersamaan apalagi menjelang Pemilihan legislatif dan pemilihan presifen.mari kita bersama sama menjaga ketertiban dengan menyajikan pemberitaan yang sejuk sebagai media kontrol. Kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan dan dikomunikasikan, silahkan sampaikan utuk bisa berjalan bersama, dengan harapan terjalin sinergitas antara pemerintah daerah dengan rekan rekan Wartawan dan LSM di kabupaten Tolitoli” kata Wakil Bupati Tolitoli, Abdul Rahman H.Budding. Senin (11/2/2019).

Lanjut Wakil Bupati, bahwa pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan sangat membutuhkan akses iformasi baik itu melalui media cetak,elektronik,dan media online

“Kami selalu siap bekerja sama dengan wartawan dan LSM, demi kemajuan daerah untuk dapat saling menukar informasi. Kritik saran dari rekan rekan kami terimah dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik di kabupaten Tolitoli.” ujar Abdul Rahman.

Pihaknya berharap kepada Wartawan dan LSM Tolitoli agar dapat melakukan kontrol sosial dengan baik.

“Agar wartawan dan LSM dapat melakukan kontrol sosial yang baik.” harap Abdul Rahman.

Sementara itu Ketua Sekretariat bersama Wartawan Dan LSM Kabupaten Tolitoli,   Rahmadi Manggona menyampaikan terima kasih atas apresiasi  dari semua kalangan dengan terbentuknya sekretariat bersama Wartawan dan LSM Kabupaten Tolitoli, dalam rangkaian Hari pers Nasional ke 73 tahun 2019.

“Wartawan dan LSM yang bersinergi dalam hal melakukan kontrol sosial terhadap kinerja pemerintahan. sinergitas dari semua stakeholder demi kemajuan daerah Kabupaten Tolitoli” kata Rahmadi.

Penulis : Asyram

Editor : YES

Komentar
Loading...