Menjadi Referensi Mendunia

Habiskan Moment Valentine’s Day Dengan Makan Malam Spesial Hanya di Novotel

Indonesiaberita.com, PALEMBANG – Menjadi salah satu hotel satu- satunya dengan gaya desai semi resort menambah daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin menghabiskan moment spesial dan tak terlupakan bersama orang yang terkasih.

Tahun ini dimoment Valentine’s Day tepat 14 Februari 2019 Hotel Novotel mengajak pengunjung untuk menikmati makan malam romantis dengan view yang unik.

“Hotel Novotel adalah satu- satunya hotel dengan desain semi resort, Moment Valentine’s Day kali ini kami menawarkan paket makan malam diarea kolam renang, pukul. 19.00 Wib dengan paket dimulai dari Ro. 789.999 nett/pasangan dan sudah termasuk fruit bouquet sebagai gift away.” ujar Natasha selaku Marketing Communication, Kamis (14/2/2019).

Nantinya kata Wendy pengunjung akan diberikan view makan malam romantis diarea kolam renang dan makan malam sepuasnya dengan pasangan, keluarga dan teman yang diiringi alunan lagu yang dapat ditentukan sendiri oleh pengunjung.

“Untuk dekorasi diarea kolam renang tentunya akan di uat secantik mungkin dengan lampu yang temaram dan dekorasi khas Valentine’s, nantinya pengunjung akan disambut dengan photobooth yang tentunya dapat menciptakan moment bersama orang terkasih dengan berfoto diarea tersebut,” ungkapnya ketika ditemui ditempat kerjanya oleh awak media online.

Selain ini Wendy menjelaskan bahwa pengunjung dapat mengikuti kontes yang dimulai sejak 12 hingga 14 Februari 2019, caranya dengan mengunggah foto diInstagram Novotel Palembang dan pemenanvnya berhak membawa pulang dinning voucher untuk dipakai diThe Squere atau Orient Restaurant.

“Banyak kegiatan menarik lainnya selain foto kontes, hal lainnya adalah ketika makan malam malam kami juga akan adakan games menghias makanan untuk pasangan dengan tiga pemenang akan mendapat voucher discount, viucher berenang dan breakfast,” tandasnya.

Jika berminat dapat menghubungi pusat informasi dan reservasi dinomor (0711)369777 ataupun 082177718713.

Editor : YES

Komentar
Loading...