Menjadi Referensi Mendunia

Wakil Bupati Tolitoli menyerahkan Bantuan 34 unit Kendaraan Pengangkut Sampah .

Indonesiaberita.com, TOLITOLI – Wakil Bupati Tolitoli, H.Abdul Rahman H.Budding menyerahkan bantuan berupa 34 unit kendaraan roda tiga yang diperuntukan mengangkut sampah.

Kendaraan pengangkut sampah tersebut berasal dari Kementrian Pekerjaan Imum dan Perumahan Rakyat Republik indonesia (PUPR RI).

Saat memberikan bantuan dari Kementerian PUPR, Wakil bupati Tolitoli di dampingi Sekretaris Daerah, Drs. H Mukaddis Syamsuddin, Plt. Kadis Lingkungan Hidup H.Najarudin Lanta,, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang Ir.Mujidin Bantilan.

Bantuan tersebut diberikan kepada kelompok swadaya masyarakat atau kelompok pemelihara manfaat di 4 kelurahan yang ada di Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli yakni, kelurahan Baru, Kelurahan Tuweley, Kelurahan Panasakan dan Kelurahan Sidoarjo.ke 34 unit bantuan kendaraan pengangkut sampah tersebut diberikan oleh wakil Bupati Tolitoli Pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang dirangkai dengan Upacara Penegakan Disiplin Nasional (UPDN) Senin 18 Februari 2019.

Wakil Bupati Tolitoli, H Abdul Rahma H Budding sedang menaiki kendaraan sampah sumbangan Kementerian PUPR, Senin (18/2/2019). Photo : Bagian Humas dan protokol Setdakab Tolitoli

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tolitoli,H.Abdul Rahman H Budding berharap agar Kendaraan pengangkut sampah yang di berikan ini untuk Bisa di pergunakan sebaik baiknya

“Bantuan kiranya dapat di pergunakan dengan baik, di jaga serta di pelihara sehingga dapat di gunakan dalam jangka waktu yang lama dengan harapan kebersihan dan keindahan lingkungan dapat di ciptakan bersama.” kata Wakil Bupati Tolitoli, (18/2/2019).

Setelah penyerahan 34 unit Kendaraan pengangkut sampah, di lanjutkan dengan konvoi keliling kota dengan tema Gerakan Sadar Bersama Menuju Tolitoli Bebas Sampah. Konvoi diawali dengan mengitari Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan yang di ikuti oleh sejumlah pejabat lingkup pemkab tolitoli

Penulis : Asyram

Editor : YES

Komentar
Loading...