Menjadi Referensi Mendunia

Gerai Kopi Medan Diresmikan Gubernur Sumatera Utara

Indonesiaberita.com, MEDAN – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi membuka secara resmi operasional perdana (Grand Opening) Gerai Kopi Medan, Selasa (19/2/2019) di Hotel Danau Toba Internasional, Jalan Imam Bonjol No.1 Medan.

Kedatangan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi langsung disambut dengan akrab dan hangat oleh Johny Pardede pengusaha Gerai Kopi Medan, kemudian disambut dengan penampilan Tari persembahan khas budaya Melayu.

Pembukaan dan peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi oleh Johny Pardede selaku owner beserta para manajer Gerai Kopi Medan dan para tamu yang hadir.

Kedatangan Gubernur Sumut Edy Rahmadi daisambut dengan tarian khas budaya Melayu, Selasa (19/2/2019). Photo : TS/Indonesia Berita

Dalam sambutannya Johny Pardede selaku owner Gerai kopi Medan mengucapkan terima kasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi yang sudah datang langsung menghadiri peresmian tersebut, dan mengucapkan terima kasih juga untuk kedatangan para tamu undangan, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur dan para tamu undangan yang datang. Sehingga acara ini dapat terlaksana.” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi memberikan apresiasi atas dibukanya Gerai Kopi Medan karena dengan dibukanya Gerai ini,.

“Secara tidak langsung turut meningkatkan ekonomi di daerah ini.” kata Edi.

Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi menambahkan dengan grand opening Gerai Kopi Medan ini membuktikan bahwa Sumut terutama Medan sangat potensial dan prospek untuk dijadikan tempat investasi.

“Dengan dibukannya Gerai Kopi Medan ini membuktikan Sumut terutama Medan sangat potensial dijadikan tempat investasi.” tambahnya.

Disamping itu, konsep dari Gerai Kopi Medan ini menawarkan suasana yang nyaman untuk anak-anak muda di Kota Medan.

Gerai Kopi Medan menyuguhkan aneka jenis minuman kopi dari berbagai daerah di Sumatera Utara. Dari Karo, Sipirok, Sidikalang, Mandailing, Simalungun dan Lintong (Doloksanggul, Humbang Hasundutan).

Sementara kalau masalah harga makanan dan minuman, tergantung dengan menu yang di pesan. Yang jelas harganya terjangkau untuk semua kalangan.

Lewat Outlet Gerai Kopi Medan ini, masyarakat Kota Medan bisa menikmati cita rasa lokal kopi dengan suasana yang nyaman.

Penulis : Tison Sembiring

Editor : YES

Komentar
Loading...