Menjadi Referensi Mendunia

Tiga Gol Messi Gebuk Sevilla 4-2

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Barcelona gebuk tuan rumah Sevilla 4-2 dalam lanjutan pertandingan La Liga di Sanchez Pizjuan pada Sabtu (23/2/2019) malam.

Pada menit-menit awal Sevilla tampil mwnggempur pertahanan Barca yang diglaang Umtiti dan Pique.

Terbukti pada menit kedua Promes mendapatkan peluang emas. Satu lawan satu dengan ter Stegen. Namun, bola sepakannya masih bisa diblok kiper asal Jerman tersebut.

Menit ke 22 melalui serangan balik yang cepat Jesus Navas membawa Sevilla unggul terlebih dahulu .

Hanya butuh empat menit Messi menyamakan kedudukan setalah berhasil mengonversi umpan lambung Rakitic yang diselesaikan tendanga voli kai kirinya dan tidak daoat dijangkau Vaclik.

Coutinho mendaoatkan peluang pada menit ke 34 melalui tembakan jarak jauh namun tembakannya masih melambung di atas gawang Vaclik.

Tim asuhan Machin kembali unggul kali ini melalui gol Mercado di menit 42 setelah memanfaatkan umpan Sarabia.

Kedudukan 2-1 untuk Sevilla bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.

Awal babak kedua Navas memperoleh peluang yang memanfaatkan kemelut di depan gawang ter Stegen, sayang tembakannya masih melambung.

Messi kembali menyamakan kedudukan pada menit 67 setelah mendapat umpan dari Dembele.

Hampir sajan Messi mencetak hattrick jika saja tembakan dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti tidak diblok kiper Sevilla.

Pemain asal Argenrina ini akhirnya mencetak hattrick pada menit ke 85  melalui rebound setelah tendangan Carles Alena yang sedikit berubah arah akibat deflection, Messi men-chip bola mendahului sergapan Vaclik dan publik Pizjuan pun terdiam.

Pasukan Ernesto Valverde menambah gol kemenangan melalui Suarez setelah mendapatkan umpan berbau chip dari Messi pada menit 90+3 membuat kedudukan 4-2.

Pertandingan berakhir dengan kedudukan 4-2 setelah wasit meniup peluit panjang.

Penulis : Fitra

Editor : YES

Komentar
Loading...