Menjadi Referensi Mendunia

Hillary Brigitta Lasut Lantik Tim Pemenangan Kota Tomohon

IBC – TOMOHON, Masa kampanye semakin dekat, setiap calon Legislatif (caleg) berlomba-lomba dalam mengambil simpati masyarakat, tidak ketinggalan.

Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Sulut dari Partai Nasdem Hillary Brigitta Lasut (HBL) menyempatkan waktu untuk melantik Tim pemenangan di Kota Tomohon, Selasa (12/3/2019) pukul 14:48 WITA.

Dalam acara tersebut HBL yang merupakan calon DPR RI termuda Dapil Sulut berorasi memberikan janji politiknya kepada warga Kota Tomohon yang hadir.

Dalam orasi politiknya HBL berjanji akan memberikan kesejahtraan dalam bidang Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur.

“Ketika rakyat memberikan kepercayaan terhadap dirinya di Senayan.” kata HBL dalam orasi politiknya,, Selasa (12/3/2019).

HBL berharap dirinya akan memenangkan 68 persen suara dari kota Tomohon.

“Saya targetkan 68 persen suara dari Kota Tomohon.” harapnya.

Di dalam orasinya HBL berpesan untuk tim pemenangannya untuk tetap semangat dan berjuang dalam mendukung dirinya.

“Saya ingin tim pemenangan untuk tetap semangat dan berjuang.” pesannya sambil mengakhiri orasinya.

Tidak lupa juga Hillary Brigitta Lasut (HBL) menutup orasinya dengan sebuah lagu dari Bunga Citra Lestari (BCL) yang berjudul Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau.

Dari pantauan Indonesia Berita masyarakat yang hadir kurang lebih 500 orang yang sebagian besar dihadiri oleh emak-emak dan beberapa melenial Kota Tomohon.

Dalam acara pelantikan tim pemenangan HBL Kota Tomohon, turut hadir juga bapak dari Hillary, Elly Engelbert Lasut yang juga sebagai Bupati terpilih Kabupaten Kepulaan Talaud yang memberikan dukungan penuh terhadap anaknya.

Dalam orasi singkatnya Elly Engelbert Lasut (EEL) mengajak dan mempromosikan HBL untuk dipilih pada tanggal 17 April sebagai wakil rakyat DPR RI Dapil Sulut serta sekaligus melantik Tim pemenangan HBL Kota Tomohon.

“Ingat tanggal 17 April 2019 nanti pilih HBL sebagai caleg DPR RI Dapil Sulut.” kata EEL dalam orasi singkatnya.

Acara tersebut ditutup dengan melakukan doa bersama untuk tim pemenangan HBL yang dipimpin langsung oleh Elly Engelbert Lasut.

Penulis : Petra Santoso

Editor : YES

Komentar
Loading...