Menjadi Referensi Mendunia

Tidak Serang Demokrat di ILC, Direktur TKN: Narkotika Musuh Bersama

IBC, SUBANG – Datang agak terlambat, kehadiran Direktur Relawan TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq tetap disambut antusias para pengurus Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang mengusung capres-cawapres nomor 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di GOR Gotong Royong Subang, Jawa Barat, Rabu (13/3/ 2019).

Di tempat itu ratusan pengurus dan juga relawan mendapatkan beberapa catatan penting dari tokoh nasional asal Majalengka ini.

Pertama, hasil survey terakhir di dapil Jabar 9 ini, pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin menang di angka 56 persen, jauh mengalahkan pasangan Prabowo-Sandi yang hanya mendapatkan 31 persen.

“Tahun 2014, Subang jadi salah satu dari empat kabupaten di Jabar yang memenangkan Jokowi. 2019 Subang harus memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin secara total. Kita pertebal kemenangan Jokowi di Subang,” tegas caleg PKB untuk DPR RI dari dapil Subang, Majalengka dan Sumedang ini.

Kedua. Semua partai pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin harus bersinergi dengan semua kalangan terutama relawan dan masyarakat untuk memenangkan Pasangan nomor 01, termasuk menjaga kondusifitas di Subang.

“Kita sudah mengetahui ada upaya penyebaran hoaks, fitnah dan adu domba yang dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, mereka ingin Pilpres ini chaos. Kita harus siaga. Bersama Polri, TNI dan seluruh elemen lain kita harus jaga Pilpres ini,” kata Maman.

Maman menambahkan bahwa Pilpres adalah pesta demokrasi, yang harus disambut dengan kegembiraan, kebersamaan dan kerja keras. Tidak perlu tegang hingga harus nyabu. Bukan perang yang harus saling serang.

“Makanya waktu saya tampil di TVOne program ILC, tidak nyerang Demokrat. Tidak nyerang Andi Arief. Cukup saya katakan “Narkotika musuh bersama”. Dengan bahasa itu jelas program Jokowi dan Demokrat akan dukung Pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” tutur dia.

Acara yang digagas Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-KH Ma’ruf Amin Kabupaten Subang ini mengagendakan persiapan kunjungan Presiden RI di Subang tanggal 27 Maret 2019, pelatihan saksi dan doa bersama di beberapa pondok pesantren di Subang.

Kegiatan ini berakhir dengan pembacaan sholawat,yel kemenangan dan pembagian APK dari Direktorat Relawan TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Editor : DR

Komentar
Loading...