Menjadi Referensi Mendunia

Bergulir, Generasi Milenial Provinsi Bengkulu Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

IBC, SELUMA – Semakin banyak masyarakat mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut 01, Capres dan Cawapres Ir. H. Jako Widodo – KH. Ma’ruf Amin, kali ini datang dari Sahabat Jokowi – Amin (JA) Provinsi Bengkulu, di Kabupaten Seluma, Kamis (14/3/2019), deklarasi tersebut berlangsung di Tugu Bujang Gadis, Seluma. Ratusan pemuda tersebut yang mengaku, merasa terpanggil untuk memenangkan Jokowi – Amin.

Menurut pembaca teks deklarasi, Anton Suprianto, kenapa memilih tugu tersebut melainkan simbol dan semata-mata karena generasi milenial se Provinsi Bengkulu banyak memilih Jokowi – Ma’ruf Amin, sehingga tempat tersebut menjadi pilihan mereka.

“Tugu Bujang Gadis ini menjadi simbol kami, bahwa pemuda-pemudi Generasi Milenial Kabupaten Seluma sepakat memilih Jokowi-Ma’ruf Amin, jadi kami putuskan bersama ini jadi tempat deklarasi,” ujar Anton

Pria belum genap 30 tahun ini juga mengaku, akan terus mendeklarasikan Sahabat Jokowi-Amin diseluruh Kabupaten dan Kota yang ada Provinsi Bengkulu.

Selain itu juga dalam pembacaan teks deklarasinya, Anton mengatakan, bahwa segenap generasi muda Bengkulu yang tergabung dalam Sahabat Jokowi-Amin siap mendukung dan memenangkan Capres-Cawapres Nomor 01, pada pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Kami segenap JA akan mengawal kemenangan Jokowi-Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024, ditiap-tiap TPS se-Provinsi Bengkulu,” ujar Anton dalam pernyataannya.

Masih dalam pernyataan sikapnya, ia dan Sahabat JA juga mengajak dan menyerukan kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu serentak tahun ini, baik legislative dan pilpres 2019.

Lebih lanjut Anton menyampaikan, “Semua ini demi tegak dan utuhnya ideologi Pancasila, begitu juga dengan keberagaman yang kita punya Bhineka Tunggal Ika, yang tak terlepas dari dasar kita UUD 1945, serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Anton yang juga aktivis nasional ini.

Editor : DR

Komentar
Loading...