IBC – JAKARTA, Rbuan alumni Perguruan Tinggi dari IPB (Institut Pertanian Bogor), Unpad (Universitas Pajajaran), UI (Universitas Indonesia), ITB (Institut Teknologi Bandung), Trisakti dan Gunadarma, serta masyarakat se Bogor Raya meriahkan kampanye Jaokowi – Ma’ruf di Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019).

Dalam acara kampanye untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) nomor 01, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden (Pilpres) 17 April 2019,

Pantuan Indonesua Berita hadir juga Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Mohamad Nasir, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Menteri LHK) DR. Siti Nurbaya Bakar, Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Mayjend Pol (Purn) Sidarto Danusubroto, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, K.H. Maman Imanul Haq dan Praktisi Demokrasi, Doni Garhal Adian.

Guru Besar IPB ini dengan tegas menyampaikan himbauan, agar kaum intelektual sebaiknya memilih orang baik adalah hasil pemikiran cerdas dan sikap bijak kita.