Menjadi Referensi Mendunia

Rokhmin Dahuri: Kaum Intelek Pilih Orang Baik Adalah Bijak

IBC – JAKARTA, Rbuan alumni Perguruan Tinggi dari IPB (Institut Pertanian Bogor), Unpad (Universitas Pajajaran), UI (Universitas Indonesia), ITB (Institut Teknologi Bandung), Trisakti dan Gunadarma, serta masyarakat se Bogor Raya meriahkan kampanye Jaokowi – Ma’ruf di Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019).

Dalam acara kampanye untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) nomor 01, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden (Pilpres) 17 April 2019,

Pantuan Indonesua Berita hadir juga Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Mohamad Nasir, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Menteri LHK) DR. Siti Nurbaya Bakar, Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Mayjend Pol (Purn) Sidarto Danusubroto, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, K.H. Maman Imanul Haq dan Praktisi Demokrasi, Doni Garhal Adian.

Guru Besar IPB ini dengan tegas menyampaikan himbauan, agar kaum intelektual sebaiknya memilih orang baik adalah hasil pemikiran cerdas dan sikap bijak kita.

Rokhmin menambahkan di tengah keberhasilan pembangunan yang masif dilaksanakan oleh Presiden Jokowi seperti infrastruktur yang bisa mendekatkan jarak untuk bergeraknya perekonomian rakyat yang terkoneksitas agar ketimpangan ekonomi dan sosial bisa berkurang, masih ada juga kekurangan dan kelemahannya.

“Itu sebab untuk menyudahi kekurangan dan kelemahan yang masih ada, melanjutkan kebijakan yang optimis untuk Indonesia maju. Memilih Jokowi-Ma’ruf Amin kiranya merupakan pemikiran cerdas dan sikap bijak kita”, tutur Rokhmin Dahuri dalam orasi yang berhasil membakar semangat massa yang ribuan tersebut.

Ketua Umum Lintasan ’66 Teddy Syamsuri, sangat mengapresiasi orasi kampanye Rokhmin Dahuri yang berhasil membakar semangat ribuan massa alumni beberapa Perguruan Tinggi yang berpengaruh berbaur dengan masyarakat se Bogor Raya.

“Memang orang bijak diharapkan memilih orang baik, agar optimis Indonesia maju yang dijadikan visi Paslon nomor 01, ada pemandunya dari kaum intelektual sangatlah benar dan tepat” ujar Ketua Lintasan ’66 Teddy Syamsuri yang juga Sekretaris Dewan Pembina Seknas Jokowi DKI.

Teddt berharap Rokhmin Dahuri untuk terus-menerus menyemangati para sahabat kaum intelektual untuk mendukung sekaligus memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

“Semoga Rokhmin Dahuri untuk terus-menerus menyemangati para sahabat kaum intelektual untuk mendukung sekaligus memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.” harapnya.

Penulis : Fitra

Editor : YES

Komentar
Loading...