IBC, JAKARTA – Dukungan kepada pasangan Jokowi-Maaruf Amin terus mengalir dari kalangan alumni perguruan tinggi. Hari ini dukungan datang dari 101 Perguruan Tinggi Swasta se Jabodetabek akan deklarasi di Senayan.

Ketua Panitia Deklarasi 101 PTS se Jabodetabek, Feby mengatakan sudah mempersiapkan pelaksanaan acara agar berjalan sesuai target.

“Panitia siap. Besok sekitar sepuluh ribu para alumni berbagai perguruan tinggi sudah konfirnasi akan hadir acara deklarasi” ujarnya ketika wartawan menemui pada glady bersih di Senayan, Jumat, 22 Maret 2019.

Senada dengan sekretaris Sterring Committe Deklarasi Alumni 101 PTS se Jabodetabek Bersatu, Sarbini mengatakan deklarasi ini sebagai bentuk menampung aspirasi para alumni Perguruan Tinggi.

“Besarya animo para alumni Perguruan Tinggi di Jabodetabek untuk memenangkan Jokowi-Maaruf, kami tantang untuk deklarasi bersama,” ujar dedengkot Aktivis 98 dari Forum Komunikasi Senat Mahasiswa Jakarta (FKSMJ) ini.

Acara deklarasi alumni 101 Perguruan Tinggi Swasta se Jabodetabek ini akan dihadiri oleh Capres Ir. H. Joko Widodo dan KH. Maaruf Amin. Acara deklarasi ini akan diadakan di Indoor Tennis Senayan pada tanggal 22 Maret 2019 pukul 17 00 – 22.00 WIB.

Editor : DR