Menjadi Referensi Mendunia

Nyong Ambon ‘Vicky Salamor’ Bakal Meriahkan Konser Musik Pemilu 2019 di Talaud

IBC, TALAUD – Vicky Salamor, seorang pemuda asal Ambon, Maluku menjadi favorit para milenial beberapa waktu belakangan ini, lantaran lagunya yang berjudul Cinta Beda Agama, Apa Kabar Sayang, Cinta Se Beta Terluka dan beberapa deretan lagu lainnya berhasil menggeser beberapa lagu lain yang sedang populer di Youtube.

Hal itu dikarenakan pesannya yang begitu menyentuh dan bahkan bagi sebagian orang, lagu-lagu ciptaan Vicky Salamor sangat mudah untuk dihafalkan dan bikin terharu saat menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Penyanyi muda asal Ambon yang kini memfokuskan dirinya dalam kancah musik tanah air tersebut, telah memiliki banyak penggemar (fans – red) tak hanya di daerah tempat tinggalnya saja, namun telah merambah sampai ke ujung utara Indonesia yakni di Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dilansir dari dinding facebooknya Vicky Salamor, diperoleh informasi bahwa ia pernah menempuh pendidikan di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta angkatan tahun 2015 dan juga Alumni dari SMAN 5 Ambon ini melalui beberapa lagunya yang lain, diketahui ia memiliki talenta luar biasa.

Kali ini Artis musik Vicky Aditya Salamor atau yang lebih dikenal dengan panggilan Vicky Salamor bakal hadir dan menjadi bintang tamu (guest star – red) untuk memeriahkan Konser Musik Pemilu 2019 di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Konser Musik Pemilu yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud (KPUD Talaud) ini, akan berlangsung meriah di Lapangan Sangkundiman Melonguane, pada Kamis (4/4/2019) pukul 18.00 Wita.

“Tujuan konser pemilu ini adalah bentuk sosialisasi kepada masyarakat yang memiliki hak pilih, serta mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat yang ada di tanah Porodisa agar datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019,” ujar Ketua KPUD Talaud, Aripatria Pandesingka kepada Indonesia Berita di lokasi kegiatan, Rabu (3/4/2019) sore.

Ketua KPUD Talaud juga mengajak, kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut.

“Jadi, konser pemilu ini bukan hanya sekedar hiburan masyarakat saja namun lebih mengarah ke sosialisasi Pemilu, dengan harapan tidak ada yang golput, dan warga dapat menggunakan hak pilihnya serta turut mensukseskan Pemilu 2019. Saya berharap, pada kegiatan besok hari banyak masyarakat yang hadir dan turut memeriahkannya,” tambah Pandesingka

Diketahui, Vicky Aditya Salamor, merupakan salah satu siswa dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Ambon yang pernah diutus oleh Direktorat Sekolah Menengah Atas Kementerian Pendidikan Nasional ke Singapura untuk mengikuti Sunburts Youth Camp (SYC) pada 2-8 Desember 2012 yang lalu.

Inilah beberapa lagu hits dari Vicky Salamor yang sempat populer di tahun 2018 hingga sekarang, diantaranya Cinta Beda Agama, Apa Kabar Sayang, Tuhan Beta Mau Dia, Orang Ketiga, Cinta Se Beta Terluka, Karma, dan masih banyak lagi lagu-lagu hits lainnya yang terus populer di kalangan milenial khususnya di wilayah Indonesia timur.

Dari pantauan Indonesia Berita di lokasi kegiatan pada Rabu (3/4/2019) sore, tampak pihak penyelenggara sedang mempersiapkan mini stage (panggung, red) yang akan digunakan dalam konser tersebut serta melakukan dekorasi dan mempersiapkan seluruh peralatan soundsystem agar kegiatan pada besok hari dapat berjalan lancar, meriah, dan menghibur setiap undangan yang hadir.

Editor : YES

Komentar
Loading...