IBC, LEBAK – Kornas-Jokowi Kabupaten Lebak Solihin dan pengurus lainnya kembali bersilaturahmi dengan masyarakat dan para tokoh di Lebak, Banten, Kamis (4/4/2019). Menurut Solihin, blusukannya kali ini mempertebal kekuatan yang sudah ada, agar pasangan Jokowi-Amin menang di kandang sendiri khususnya di Kabupaten Lebak.

“Silaturahmi ini kami lakukan untuk menjelaskan dan menegaskan kepada masyarakat bahwa jangan golput, gunakan hak suara untuk Indonesia lebih maju lagi, dan kami juga mengingatkan untuk memilih putra terbaik Banten pak Ma’ruf Amin, karena cuma ini yang bisa kami lakukan dari pintu ke pintu dari hati ke hati,” ujarnya kepada pewarta Indonesia Berita.

Lanjut Relawan Jokowi ini mengatakan, membangun Banten harus yang paham situasi Banten, “kami Kornas-Jokowi Lebak menilai bapak Maruf Amin lah yang paling tepat membangun Banten,” jelasnya.

Solihin juga menambahkan, waktu sudah tidak lama lagi sebelum pencoblosan dilakukan. Ia mengajak untuk bersama-sama masyarakat Banten memilih orangtua mereka KH. Ma’ruf Amin, “menurut kami hanya beliau yang pantas membangun Banten,” tegasnya mengulangi.

Sementara itu ditempat yang sama, Rini warga Kampung Cipangur Desa Pasir Tanjung Kecamatan Rangkasbitung, mengatakan, di era kepemimpinan Presiden Jokowi banyak pembangunan di wilayah Banten, seperti di Lebak ada waduk dan kereta listrik, “kita sudah bisa nikmati, apa lagi kalau pak Ma’ruf Amin sebagai putra Banten menjadi Wakil Presiden,” sambungnya dengan wajah senang.

Ia melanjutkan, “Secara otomatis pembangunan di Banten akan berlanjut bahkan akan lebih banyak lagi pembangunan di Banten,” tutupnya dengan bahasa Sunda.

Mengakhiri silahturahminya, Kornas-Jokowi Kabupaten Lebak, Banten membagi-bagikan stiker dan baju kaos pasangan nomor urut 01.

Penulis : Rohim

Editor : DR