Menjadi Referensi Mendunia

Muslim Buka Turnamen Sepakbola Pemilu Damai 2019

IBC, LANGSA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Kota Langsa dari Partai Demokrat

, Muslim secara resmi membuka Turnamen Sepakbola U-17 antar Pelajar yang diselenggarakan Forum Bersama Wartawan (FBW) Kota Langsa di Stadion Kota Langsa, Senin (8/4/2019).

Ketua Panitia Pelaksana, Yoesdinoer, dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti 8 Sekolah Menengah Atas (SMA) dari Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Adapun ke 8 SMA itu masing-masing, SMA Negeri 2 Langsa, SMK Negeri 2 Langsa, SMA Negeri 3 Langsa, Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Langsa, SMA Negeri 1 Langsa, SMA Negeri 1 Manyak Payed Aceh Tamiang dan SMA Negeri 2 Kejuruan Muda Aceh Tamiang.

“Turnamen ini digelar selama 3 hari, mulai dari Senin 8 April sampai Rabu 11 April 2019, dengan tema Menyongsong Pemilu Damai tahun 2019.” tutur Yoesdinoer.

Sementara, Anggota DPR RI Asal Kota Langsa, Muslim dalam sambutannya mengapresiasi dan men-support kegiatan yang digelar FBW Kota Langsa, dengan harapan dari turnamen ini akan lahir talenta-talenta muda sepakbola yang nantinya mampu berbicara dan tampil di level nasional bahkan internasional.

“Kita inginkan ada penerus Ismed Sofyan dan Rustam Safari yang mampu mengharumkan nama kota Langsa dan Aceh Tamiang, di level nasional” tukasnya.

Diakhir acara pembukaan, Muslim didampingi Ketua Panitia Pelaksana Yoesdinoer, Anggota DPR Kota Langsa Joni, Kapolsek Langsa Barat Ipda Meffri, melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan antara SMK Negeri 2 Langsa vs SMA Negeri 2 Langsa.

Penulis : Iqbal

Editor : YES

Komentar
Loading...