IBC, CIANJUR – Komite Rakyat Nasional (KORNAS) Jokowi Jawa Barat (Jabar) lakukan campaign door to door gerakan mencari pemilih sampai ke tingkat desa direalisasikan.

Campaign door to door yang dilakukan bukan hanya dari rumah ke rumah melainkan juga dari sawah ke sawah. Ini merupakan gerakan yang unik,” kata Ketua KORNAS-Jokowi Jawa Barat, Isman Muslim kepada Indonesia Berita di Desa Sukasari Kecamatan Karangtengah Cianjur, Jabar, Rabu (10/4/2019).

Isman menambahkan masyarakat pedesaan banyak memghabiskan separuh waktu hidupnya sawah, “Kampanye door to door dari sawah ke sawah karena masyarakat pedesaan banyak menghabiskan separuh waktu hidupnya di sawah,” tambahnya.

Selanjutnya Isman yang juga Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional Persaudaraan Mitra Tani Nelayan Indonesia (Wabendum DPN PETANI) mengatakan kami mencetak karung berlambang calon presiden (Capres) 01.

“Relawan Kornas-Jokowi Jabar juga mencetak karung berlambangkan Capres 01 sebagai alat kampanye untuk menarik para petani,” katanya.

Dirinya berharap semoga Jokowi terpilih kembali menjadi presiden seperti harapan para petani, “Banyak harapan yang mereka sampaikan semoga Pak Jokowi terpilih kembali menjadi presiden dan bisa mensejahterakan petani, menyerap gabah deng anharga bagus seperti harapan para petani,” pungkas Isman.

Penulis : Fitra

Editor : YES