IBC, MANADO – Para peserta Jalan Sehat dan Senam bawa sapu lidi, sebagai simbol bahwa rakyat Sulut siap membersihkan Indonesia dari hoax, intoleransi dan radikalisme

Ayo Jalan Sehat dan
Buktikan bahwa Sulawesi Utara menolak Hoax, IntoleransiI dan radikalisme..!!!” Koordinator Umum Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama Gabungan Relawan Jokowi Sulawesi Utara Jopie Komaling, Kamis (11/4/2019).

Kegiatan Jalan Sehat mengambil star dari Lapangan Koni Sario dan finish di Lapangan Bantik Malalayang Manado dihadiri langsung oleh Benny Rhamdani selaku Direktur Kampanye Nasional Jokowi Ma’ruf serta dimulai pukul 06.00 sampai 11.00 wita.

Lanjut Komaling, maksud dan tujuan kegiatan ini digelar adalah memberikan apresiasi kepada semua peserta melalui Pasangan Jokowi-Ma’ruf agar dalam menghadapi Pilpres 2019 lebih cerdas menggunakan hak pilih.

“Jangan golput sehingga pelaksanaan pemilihan Umum kali ini lebih berbobot dan bermartabat.” lanjutnya.

Kegiatan kali ini dimeriahkan dengan Senam dan Zumba masal dimana Benny Rhamdani dan ribuan peserta ikut larut dalam kebersamaan “Torang Samua Basudara” ditambah dengan kegiatan Door Prize yang diselenggarakan oleh pihak panitia.

“Kita adalah negara yang beridiologi Pancasila yang tidak boleh diganggu gugat oleh siapapun sebab negara ini bukan dimiliki oleh satu agama saja melainkan milik bersama.” ungkap Rhamdani dalam wawancara pada saat temu kangen dan silaturahim bersama seluruh peserta.

Penulis : Eddy Th. Terok

Editor : YES