IBC, TALAUD – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 pada 17 April mendatang di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, Polres Kepulauan Talaud menggelar acara ngopi bareng (coffee morning) bersama jajaran Forkopimda, KPU, Bawaslu, dan PT. PLN (Persero) Rayon Melonguane yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolres, pada Kamis (11/4/2019) kemarin.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati mengatakan, selain menjalin tali silahturahmi antara Pimpinan Daerah, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membangun sinergitas sekaligus membahas berbagai hal terkait pengamanan pemilu dan hal teknis lainnnya jelang pesta demokrasi tahun ini.

Coffee morning ini digelar untuk¬† mempererat tali silaturahmi bersama Forkopimda dan Penyelenggara Pemilu untuk membahas mengenai kesiapan-kesiapan Jelang Tahapan Pemungutan Suara tanggal 17 April 2019,” kata Kapolres.

Pihak Kepolisian juga, lanjut Kapolres, akan terus melakukan pengawasan dan berkoordinasi dengan semua pihak agar Pemilu 2019 di Talaud dapat terlaksana dengan aman dan sukses.

“Tentunya kami akan terus melakukan pengawasan dan meningkatkan keamanan jelang Pemilu nanti. Kami akan terus berkoordinasi dengan semua pihak, baik itu KPU, TNI, Bawaslu dan komponen lainnya. Percayakan pada TNI-Polri, bahwa Pemilu nanti pasti aman dan terselenggara dengan baik.” lanjut Prasetya.