Menjadi Referensi Mendunia

Miliki 23 Paket Sabu, Buruh Bangunan Diringkus Polisi

IBC, LANGSA – Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa, meringkus pria berusia 36 tahun yang mengedarkan narkoba jenis Sabu, Minggu (14/4/2019). Pria yang diamankan tersebut berinisial IS yang berprofesi hari-harinya sebagai buruh bangunan.

Kapolres, AKBP Andy Hermawan, melalui Kasat Narkoba Polres Langsa AKP Rustam Nawawi menjelaskan, pada hari Sabtu 13 April 2019 sekira pukul 03.00 Wib, ia dan jajarannya melakukan penggerebekan di kediaman tersangka (TSK).

“Kita melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Dusun Pahlawan Gp Baroh Kecamatan Langsa Lama, tsk yang merupakan sudah menjadi target opereasi (TO) kita selama ini,” jelas Andy.

Sambungnya, “Dari hasil pengerebekan kita temukan Barang Bukti (BB) dua puluh tiga paket sabu dengan berat keseluruhan 3,90 gram, tiga plastik kosong, satu unit HP merk Nokia warna merah, satu gunting dan satu unit Sepeda motor merk Yamaha X-Ride warna hitam, Nomor Polisi BL 6663 FV,” ungkap Kasat.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dan BB telah diamankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Iqbal

Editor : YES

Komentar
Loading...