Menjadi Referensi Mendunia

Kapolres Tolitoli Lepas 384 Personil PAM TPS di Kabupaten Tolitoli

IBC.TOLITOLI – .Sebanyak 384 Personil yang bertugas melaksanakan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilu 2019 di Kabupaten Tolitoli dilepas Kapolres Tolitoli, AKBP.Hendro Purwoko, Minggu (14/4/2019).

Sebelum dilepas ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Tolitoli untuk melakukan tugas pengamanan TPS, para personil dilakukan pengecekan kesiapan mereka serta dilakukan pembekalan tentang tata cara bertindak dalam penugasan di TPS.

Pengecekan dan pengarahan tersebut dilakukan di Lapangan Futsal Pesat Gatra Polres Tolitoli.nampak pula saat pengecekan personil, Dirpol Airud Polda Sulteng Kombes Pol. Indra Rathana.

Kepada Personil yang bertugas di TPS, Kapolres Tolitoli, AKBP.Hendro Purwoko menekankan agar mengecek keamanan dan kesiapan TPS sebelum dilakukan pemungutan Suara.

“Lakukan pengecekan keamanan dan kesiapan TPS sebelum dilakukan pemungutan suara.” tekan Hendro dengan tegas.

Dalam kesempatan tersebut, DirPoL Airud Polda Sulteng selaku Pamatwil di Kabupaten Tolitoli mengharapkan kepada personil untuk memahami tugas pokok dalam pengamanan di TPS.

“Tugas ini merupakan tugas mulia yang harus dilaksanakan. Jaga kesehatan kalian selama bertugas. Proses pemungutan suara di TPS bisa berjalan dengan baik, aman dan Kondusif.” pungkas Indra.

Editor : YES

Komentar
Loading...