Menjadi Referensi Mendunia

Ratusan Personil Polres Langsa Apel Pergeseran Pasukan Amankan TPS

IBC, LANGSA – Ratusan Personel Polres Langsa mengikuti Apel Pergeseran Pasukan ‘Pengamanan TPS di wilayah hukum Polres Langsa yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polres Langsa, Senin(15/4/2019).

Apel pergeseran Pasukan ini dilakukan dengan pengecekan personil pada saat dilaksanakan Apel yang dilakukan oleh Inspektur Upacara AKBP Andy Hermawan.

Dalam sambutanya Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan mengatakan pada saat anggota melakukan pengamanan di desa saya harap lakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya harapkan pada saat melakukan pengamanan di desa, anggota haru lakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan cara senyum, sapa, salam sopan dan bantu.” katanya.

Selain itu, Andy menegeskan pimpinan Polri menaruh harapan besar kepada seluruh seluruh anggota polisi agar pemilu berjalan aman, damai dan sejuk.

“Pimpinan Polri menaruh harapan besar kepada kita semua agar pelaksanan pengamanan pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk seperti harapan kita bersama.”  tegasnya.

Kapolres Langsa Andy Hermawan SIK M.Sc saat mengecek pasukan pada Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hitam Polres Langsa, Senin (15/4/2019). Photo : Iqbal/Indonesia Berita

Sambungnya agar para anggota melakukan tugas dengan baik semoga pelaksananan pemungutan suara dapat berjalan aman tanpa ada permasalahn apapun.

“Lakukan tugas ini dengan baik dan jangan lupa kita berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar tugas mulia ini dimudahkan sehingga pelaksanaan pemungutan suara dari awal sampai selesai berjalan aman tanpa ada permasalahan apapun.” tutur Andy.

Terakhir Andy mengucapkan koordinasikan yang baik dengan petugas yang ada saat berada di TPS sehingga bila terjadi permasalahan cepat teratasi tanpa minimbulkan konflik yang lebih besar.

“Saya ucapkan selamat bertugas berusahalah yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini.” tutupnya.

Penulis : Iqbal

Editor : YES

Komentar
Loading...