IBC, KENDARI – Gubernur Sultra, Ali Mazi yakin pasangan calon presiden dan wakil presiden republik Indonesia nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin bakal menang di Sultra.

Hal itu disampaikan Ali Mazi pada saat setelah menyalurkan hak suaranya di salah satu TPS di Kota Kendari, yakni TPS 9 Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari

“Siapa yang saya pilih sifatnya rahasia, namun khusus untuk presiden firasat saya Insa allah lah 01 akan menang di Sultra.” ungkap Ali Mazi Rabu 17/04/2019.

Politisi Nasdem ini menambahkan, alasan memilih paslon 01 adalah bukan karena dukungan parpol Nasdem sebagai partai pendukung.

“Saya senang dan kagum dengan karakter Capres 01 Joko Widodo yang sangat sederhana, merakyat dan bekerja nyata untuk negeri.” tambah Ali.

Pada pemilu 2019 ini, Gubernur Sultra Ali Mazi hanya memilih capres dan cawapres saja, dikarenakan ia memiliki E-KTP yang beralamatkan di DKI Jakrta atau dengan surat suara A5

Terakhir, Ali Mazi menghimbau agar seluuruh masyarakat di Sultra mengikuti pesta demokrasi ini dengan penuh hati gembira dan suka cita meskipun dalam pilihan yang berbeda.

“Semog pemilu 2019 di Sultra bisa terlaksana dalam situasi aman kondusif dan terkendali,” pungkasnya.

Editor : YES