Menjadi Referensi Mendunia

Poros Benhil Himbau Relawan Syukuran dan Jaga Ketertiban

IBC, JAKARTA – Pemilu serentak Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 April 2019 seluruh Indonesia telah berlangsung dengan sukses dan damai. Terlihat rakyat pada hari H pencoblosan datang dengan ceria dan nyaris tidak ada kekacauan. Demikian disampaikan Koordinator Nasional aliansi relawan Jokowi yang tergabung dalam Poros Benhil, Aznil Tan, di Jakarta, Sabtu (20/4/2019).

Ia juga menyampaikan, sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) bahwa Quick Count Pilpres harus rilis mulai pukul 15.00 WIB. Dari 12 lembaga survey yang resmi terdaftar di KPU dan terpercaya mengeluarkan rilis quick count hasil penghitungan suara pada Pemilihan Presiden, bahwa Paslon Presiden dan Wakil Presiden Ir. H. Joko Widodo-Prof. KH. Ma’aruf Amin mengungguli paslon Presiden dan Wakil Presiden H. Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Lanjut Aznil menuturkan, “Meski kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’aruf Amin pada Pemilu 2019 tidak mencapai target sebesar 72%, kami dari aliansi relawan yang tergabung dalam Poros Benhil menyatakan sikap sebagai berikut;

  1. Mengucapkan terima kasih sedalam-dalam kepada anak bangsa Indonesia baik dalam negeri maupun luar negeri yang telah memilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden Ir. H. Joko Widodo – Prof. KH. H Ma’aruf Amin untuk memimpin Indonesia Periode Tahun 2019-2024.
  2. Mengapresiasi atas berlangsungnya pesta demokrasi dengan penuh keceriaan, persaudaraan, kerukunan dan kedamaian sebagai sesama anak bangsa Indonesia, meskipun perbedaan pilihan politik yang tajam antara satu dengan yang lainnya.
  3. Ucapan terimakasih kepada KPU sampai ke Petugas KPPS serta Bawaslu sampai ke petugas Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa yang telah menyelenggarakan dan mengawasi pelaksanaan pemilu 2019 dengan baik dan lancar serta jurdil.
  4. Kami sebagai relawan Jokowi- Ma’aruf Amin menghormati dan tunduk pada proses penghitungan suara dan menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPU sampai batas waktu tanggal 22 Mei 2019.
  5. Menghimbau para relawan seluruh Indonesia untuk mengadakan doa bersama kedamaian Indonesia dan acara syukuran atas kemenangan Jokowi – Maaruf Amin secara sederhana tanpa menganggu ketertiban umum.
  6. Terimakasih kepada teman-teman relawan tanpa terkecuali, baik bergerak secara organisasi maupun individu dengan segala suka dukanya ikut melawan berita hoax dan fitnah serta menyakinkan rakyat untuk mempertahankan Jokowi melanjutkan kepemimpinannya menjadi Presiden Republik Indonesia kembali pada periode 2019 – 2024.
  7. Memohon maaf kepada seluruh anak bangsa Indonesia jika ada sikap kami para relawan Jokowi – Ma’aruf yang tidak berkenan selama penyelenggaraan pemilu berlangsung,” pungkas Aznil aktivis 98 ini.

Editor : DR

Komentar
Loading...