IBC, MINAHASA – Dengan mengangkat tema “Hope For Our Nation” dalam pelaksanaan Selebrasi Paskah memperingati HUT ke-93 Pemuda GMIM diyakini sebagai kaum milenial serta menjadi cahaya gereja dan bangsa.

Selebrasi Paskah yang dihadiri ribuan kaum muda gereja ini berlokasi di Pacuan Kuda Maesa Tompaso Kabupaten Minahasa, Jumat (26/4/2019) kemarin.

Kerja sama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pemerintah Kabupaten Minahasa dan Sinode GMIM dimana di dalamnya terdapat deklarasi bersama komunitas kewirausahaan dalam rangka ikut mendukung program ODSK.

Ketua Panitia Fenny Roring Lumanauw memberikan sambutan seluruh peserta yang ikut hadir dalam acara agar bersyukur kepada Tuhan agar diberikan hikmat dan kearifan serta perlindungan agar kegiatan bisa sukses dan berhasil.

“Kekuatan kita ada dalam Gereja dan Bangsa serta menaruh harapan besar kepada generasi muda gereja senantiasa melanjutkan pelayanan dan kasih dalam rangka membangun bangsa.” imaunya.

Lumanauw juga berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang telah memberikan sumbangan uang tunai sejumlah 200 juta dan Bupati Minahasa Royke O. Roring yang telah memberikan sumbangan sebesar Rp.125 juta.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Olly Dondokambe dan Bapak Royke C Roring yang telah memberikan sumbangan untuk acara ini.” ucapnya.

Ikut hadir dalam selebrasi tersebut Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Royke O. Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengajak bersyukur sebab atas perkenaanNya kita dapat berkumpul dan bersama-sama.

“Satukan tekad untuk melakukan pekerjaan besar dan terobosan baru demi Sulawesi Utara yang semakin hebat dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju.Beliau mengakhiri sambutan dengan mengatakan agar selalu berdoa dan bekerja sehingga menjadi garam dan terang bagi sesama”.tuturnya.

Usai sambutan dilanjutkan dengan ibadah bersama dipimpin oleh Pdt.Hein Arina.

Penulis : Eddy Theodorus Terok

Editor : YES