Menjadi Referensi Mendunia

Open Turnamen Piala Danlanud Soewondo Diikuti 157 Pegolf

IBC. MEDAN – Komandan Pangkalan Udara Militer (Danlanud) Soewondo, Kolonel Dirk Poltje Lengkey melakukan First Tee Off (Pukulan Pertama ) dalam rangka membuka Open Turnamen Golf memeriahkan HUT ke-73 TNI Angkatan Udara disarana olahraga Lanud Soewondo, Graha Helvetia Golf Course, Medan Helvetia, Sabtu (27/4/2019).

Acara yang baru dibuka kali ini dengan animo peserta Golf cukup besar, sehingga peserta mengalami Waiting List (menunggu giliran), peserta berjumlah sekitar 157 orang  terdiri dari  Pelgofer Lanud Soewondo, Danlantamal I Belawan, mewakili Pangdam, mewakili Kapolda, mewakili Pangkosek Hanudnas III, Kepala wilayah Bank BRI Sumut, para pejabat TNI dan Polri wilayah Medan dan para pegolf yang Profesional Sumatra Utara.

Dalam sambutannya, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey mengucapkan terima kasih kepada para pegolf yang sudah hadir untuk memeriahkan Open Turnamen Golf ini, sehingga akan terbentuk Pegolfer sejati.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pegolf yang telah memeriahkan turnamen ini.” ucapnya.

Selain itu, Dirk Poltje Lengkey mengungkapkan turnamen ini bukan saja ajang pembinaan atlit golf sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

Kemudian untuk menguji kemampuan para atlit juga untuk memunculkan atlit baru dari pegolf Sumatera Utara.

“Harapan dari turnamen ini muncul golfer terbaru dan yang terbaik yang bisa mengharumkan untuk Sumatera Utara, apalagi tahun 2024 nanti Sumatera Utara dan Aceh sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XXI, mudah-mudahan 4 atau 5 tahun ke depan kita mendapatkan bibit yang unggul dari Sumatera Utara,” ungkap Danlanud.

Untuk menyemarakkan acara panitia menyiapkan lukcy draw dengan hadiah menarik diantaranya : sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, Kipas angin dan lain-lainnya.

Adapun hasil turnamen Golf sebagai berikut, kelas Loungest Drive dimenangkan  oleh M. Taufik (245 m), kelas Nearest To the Line dimenangkan oleh Widodo (20 Cm) dan kelas Nearest To the Pin dimenangkan oleh Harianto (3 M).

Selain itu dikelas BGO (Best Gross Over all) dimenangkan oleh Zanarwan Nilai 75 , Sedangkan BNO (Best Net Over all) dimenangkan oleh Adi Nagan Nilai 69.

Penulis : Rudolf Tobing/Tison

Editor : YES

Komentar
Loading...