IBC, LANGSA – Ketua KONI Kota Langsa Muhammad Zulfri lepas peserta merathon 5 kilometer di Pelataran Stadion Kota Langsa dalam rangka Event Turnamen KONI Cup ke IV 2019, Minggu (28/4/2019).

Acara yang dihadiri, sejumlah unsur Muspida, Kasdim 0104Atim.Manyor Inf Abdul Muthalib Talassa, pihak kejaksaan, yang diwakili oleh Julfan serta Asisten II Pemko Langsa Abdullah Gade berjalan lancar.

Pada kesempatan itu, Asisten II Pemko Kota Langsa Abdullah Gade dalam kata sambutannya mengatakan, dalam pergelaran perlombaan ini diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar, tunjukan spotifitas kita sebagai atlet yang berada didalam lingkungan Hukum Syariat Islam yang tetap menutup aurat demi menghindari berbagai pandangan maksiat.

“Kalau para atlet memakai pakaian yang mengundang pemandangan kearah maksiat, selain bisa berbuat dosa ke orang lain yang melihatnya, dosa yang paling besar dari orang yang melihatnya adalah dosa yang kita terima, karena kita pelaku utamanya.” katanya didepen peserta yang mayoritas pesertanya remaja putra dan putri.