IBC, TOLITOLI – Direktorat Polisi Air (Dirpolair) Baharkam Polri mengunjungi Salah satu pulau terluar di Kabupaten Toli Toli Provinsi sulawesi tengah yaitu Pulau Lingayan. Pulau ini terletak di Wilayah Kecamatan Dampal Utara Kabupaten Tolitoli, Senin (29/4/2019).

Dalam kunjungan ke Pulau Lingayan tersebut merupakan kegiatan Sambang Nusa , Ditpolair Baharkam Polri di pimpin AKP.Rusman,SH. Nampak pula Kasubdit Polair polda Sulteng AKBP Ridwan beserta personilnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubdit Polair Polda Sulteng AKBP Ridwan mengharapkan kepada warga yang berada di Pulau Lingayan untuk selalu waspada serta mencegah masuknya kelompok kelompok Radikal, serta selalu menjaga kelestarian alam yang ada di Pulau Lingayan

“Pulau Lingayan ini harus di jaga kelestarian alam yang ada. Pelihara terumbu terumbu karang serta pelihara pertumbuhan dan perkembang biakan biota lautnya.”kata Ridwan, Senin (29/4/2019),

Selain melakukan sambang Nusa di Pulau Lingayan Ditpolair Baharkam Polri bersama Ditpolair Polda Sulteng juga melakukan penyuluhan kepada masyarakat yang berada di salah satu pulau terluar di Sulawesi Tengah itu.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polair Baharkam Polri dan Ditpolair Polda Sulteng memberikan bantuan berupa sembako kepada Masyarakat setempat.