IBC, PELALAWAN – Wawan, pria paruh baya salah satu tokoh masyarakat (Tomas) Desa Betung Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan menilai Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Pelalawan berlangsung dengan lancar, jujur, adil, sangat transparan dan demokratis.

Lebih lanjut disampaikan Tokoh Masyarakat Desa Betung ini berdasarkan pengamatannya, bahwa proses penghitungan suara mulai dari TPS, kemudian ditingkat kecamatan semuanya berjalan dengan lancar, jurdil, sangat transparan dan demokratis.

Warga Desa Betung Kec.Pkl. Kuras apresiasi dua lembaga itu.

“Percaya bahwa penyelenggara Pemilu, baik KPU dan Bawaslu yang telah bekerja keras untuk menyukseskan pesta demokrasi ini sudah sesuai dengan amanat undang-undang pemilu pahlawan pemilu patut disematkan kepada petugas KPU maupun Bawaslu, sebab ini kali pertama di Indonesia dilaksanakan Pileg dan Pilpres secara serentak, dan sangat menguras tenaga,” kata Wawan kepada IBC saat dihubungi melalui seluler pada Minggu (05/05/2019).

ia menambahkan, kepada masyarakat Desa Betung Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan untuk menahan diri dan tidak terprovokasi dengan informasi-informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, tetap jaga persatuan dan kesatuan.

“Agar masyarakat Desa Betung Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan untuk menahan diri dan tidak terprovokasi dengan informasi-informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, tetap jaga persatuan dan kesatuan,” himbau Wawan.

Editor : YES