Menjadi Referensi Mendunia

Tolak People Power, Mantan Aktivis IMIKI Ajak Tolak Rencana Jahat Amien Rais

IBC, KENDARI – People Power yang digaungkan oleh Amien Rais dan Eggy Sudjana beberapa saat yang lalu tidak menerima hasil pemilu 2019 membuat gerakan mahasiswa dan mantan-mantan aktivis pergerakan angkat bicara. Kini hadir dari mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara, Muhammad Rahim (2012-2013).

Dalam keterangannya Rahim begitu biasa disapa mengatakan, bahwa provokasi yang dilontarkan Amien Rais dan Eggy Sudjana adalah perbuatan melawan hukum, sebab sambung dia hal itu perbuatan makar melawan pemerintahan yang sah berdasarkan pilihan rakyat mayoritas.

“Kami tidak sepakat atas provokasi yang dilakukan oleh Amies Rais dan koleganya, karena hal itu jelas melanggar pasal 107 dan atau 110 Nomor 1 tahun1946,” ujar Rahim di Kendari, Senin (13/5/2019).

Baca Juga : Aktivis Mahasiswa, GMKI Tolak People Power

Selain itu ia juga mengajak seluruh kawan-kawan mahasiswa khususnya mahasiswa jurusan komunikasi seluruh Indonesia untuk bicara kepada publik, bahwa melawan pemerintahan sah adalah perbuatan inskonstitusional.

“Kami mengajak kawan-kawan alumni dan yang masih aktif di Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi serta Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) agar menolak rencana jahat Amien Rais dan Eggy Sudjana,” tandas Rahim.

Editor : YES

Komentar
Loading...