Menjadi Referensi Mendunia

‘Die Hard’ Jokowi Ajak Masyarakat Jangan Terpancing Hoaxs dan Hargai KPU

IBC, JAKARTA – Relawan Penggerak Jakarta Baru (RPJB) gelar doa dan buka bersama di Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (16/5/2019). Dalam acara tersebut RPJB dan warga RW 05 Batu Ampar selain buka puasa bersama juga panjatkan doa untuk para alharhum anggota KPPS yang gugur dalam bertugas mengawal proses Pemilihan Umum 2019.

Ketua Umum RPJB, Pitono Adhi yang dikenal sebagai salah satu die hardnya Jokowi sejak masih menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta ini menyampaikan, bahwa terselenggaranya acara ini sebagai wujud syukur pemilu yang berjalan lancar, damai dan aman.

Lebih lanjut ia mengatakan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, meskipun jauh meninggalkan Prabowo-Sandi, namun ia mengajak masyarakat khususnya warga sekitar agar tetap menghargai dan menunggu hasil pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 22 Mei 2019 nanti.

Ketua Umum RPJB, Pitono Adhi Dalam Sambutannya, di Condet Jakarta Timur, Kamis (16/5/2019). Foto : Ist

Pitono juga menghimbau kepada untuk tidak terpancing dan terprovokasi, segala hal yang berbau hoaxs, “Kita tunggu saja hasil hasil pengumuman KPU nanti,” tegas Pitono saat memberikan sambutannya dilokasi acara, Jakarta Timur, Kamis (16/5/2019).

Sementara itu ditempat yang sama, seorang warga ibu rumah tangga yang turut hadir dalam acara syukuran tersebut memiliki harapan ke depan, “harapan kedepan kita makin maju, makin sukses, juga harapan kami di bawah pemerintahan pak Jokowi, Indonesia bisa aman, damai dan bersatu kembali,” katanya.

Sambung ibu yang memiliki nama Siti Masnah ini mengatakan, jangan ribut, Jokowi Presiden yang terbaik. “Jangan ribut-ribut ya, pak Jokowi itu presiden terbaik,” pesannya singkat.

Editor : DR

Komentar
Loading...