FPK Pelalawan Berbagi, 1200 Kotak Air Minum Disalurkan ke Setiap Masjid

IBC, PELALAWAN – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan yang terdiri dari gabungan tiga puluh dua (32) Paguyuban, hari ini lakukan penyaluran air minum kemasan ke setiap Masjid yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Minggu (19/5/2019).

Sebanyak 1200 kotak air minum kemasan akan disalurkan di tiap-tiap Masjid, mulai dari Kerinci kota hingga Kecamatan Seikijang yang berjumlah hampir 120 Masjid.

Ketua FPK Kabupaten Pelalawan Tengku Nahar mengatakan bakti amal di bulan Ramadhan ini adalah suatu bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami berkeinginan di bulan yang penuh berkah ini, bisa saling berbagi sesuai kesanggupan kita masing-masing,sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” kata Tengku Nahar kepada Biro IBC Pelalawan siang ini Minggu (19/05/2019) di kediamannya.

Cuaca terik dan harus menahan dahaga tak membuat segenap pengurus berhenti mendistribusikan minuman kemasan kesetiap masjid yang berjumlah hampir 120 Mesjid yang menerima sedekah air minum tersebut.

Sekretaris Jenderal FPK Kabupaten Pelalawan, Bukhari Daeng yang turun ke lapangan dengan didampingi beberapa orang pengurus mengatakan sudah hampir selesai untuk penyaluran di wilayah Pangkalan Kerinci.

“Alhamdulillah walau hari ini cuaca sangat terik, tapi niatan kita untuk berbagi hari ini sudah capai target, tinggal ke wilayah Kecamatan Sei kijang yang belum.”  jelas Daeng saat dikonfirmasi disalah satu Masjid yang berada di Desa Makmur.

Daeng menambahkan, ia berharap apa yang hari ini disedekahkan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa menular kepada pihak lain untuk saling berbagi kepada sesama.

“Semoga bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.” tambahnya.

Editor : YES