Ketua DPRK Aceh Tenggara Ajak Masyarakat Tolak People Power

IBC, KUTA CAME – Ketua DPRK Aceh Tenggara, Irwandi Desky menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh Tenggara  untuk menolak People Power. 

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menolak ajakan People Power,” imbaunya dalam video berdurasi 1′:34” yang diunggahnya di akun Facebook miliknya, Minggu (19/5/2019).

Selanjutnya Irwandi mengucapkan kepada penyelenggara pemilu dan aparat keamanan sehingga pemilu dapat berjalan aman dan damai tanpa adanya kendala yang berarti.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara Pemilu Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tenggara, Panwaslu, pihak Kepolisian dan  Kodim 0108 Aceh Tenggara atas terciptanya pemilihan umum yang aman dan damai tanpa adanya kendala yang berarti.” ucapnya.

Baca juga : Kepala Desa Paya Biek Ajak Masyarakat Untuk Tolak People Power

Irwandi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kedamaian dan ketertiban menjelang diumumkannya penetapan hasil suara dalam pemilu tingkat Nasional oleh KPU pusat.

“Mari kita jaga kedamaian dan ketertiban jelang diumumkannya penetapan hasil suara oleh KPU Pusat.” ajaknya.

Ditempat terpisah, Irwandi saat ditemui awak media mengatakan bahwa, dalam Bulan Suci Ramadhan sebaiknya selaku umat yang beriman tingkatkan segala amal ibadah untuk mencari ridho dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Seharusnya di bulan Suci Ranadhan ini kita sebagai umat yang beriman tingkatkan amal ibadah untuk mencari ridho dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.”  katanya.

Baca juga : Kemarin People Power Sekarang GKR, Kenapa?

Dirinya menyebutkan beda pandangan dan pilihan dalam politik itu adalah demokrasi. apa lagi saat ini, Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pilpres telah usai.

“Kita sebagai rakyat jangan terpecah belah. Mari jalin serta rawat kembali rasa persatuan untuk menyongsong pembangunan yang lebih baik,” terang Irwandi.

Penulis : Iqbal