Menjadi Referensi Mendunia

DIhari Kebangkitan Nasional PNS Dapat SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun Dari Walikota Tomohon

IBC, TOMOHON – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 111 yang jatuh hari ini, jajaran Pemkot Kota Tomohon mengadakan Upacara Pengibaran Bendera
di Lapangan Babe Palar Tomohon dengan tema “Bangkit Untuk Bersatu Kebangkitan Untuk Persatuan”.

Dalam Upacara ini Walikota Tomohon Jimmy F Eman selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara dalam sambutanya mengatakan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111 kali ini sangat relevan dimaknai dengan teks Sumpah Pemuda.

Baca juga : 

Kemudian dalam acara ini, Walikota Jimmy Feidie Eman didampingi Ketua DPRD Ir Miky Wenur MAP dan Sekretaris Kota Harold Lolowang menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun dan kenaikan pangkat kepada beberapa ASN di lingkup Pemkot Tomohon.

Walikota Jimmy Feidie Eman didampingi Ketua DPRD Ir Miky Wenur MAP dan Sekretaris Kota Harold Lolowang menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun dan kenaikan pangkat kepada beberapa ASN di lingkup Pemkot Tomohon, Senin (20/5/2019). Photo : Humas Pemkot Tomohon

“Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional, sebagai sesama anak bangsa kita diajak untuk memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global.” ungkapnya.

Upacara Kali ini dihadiri oleh para pejabat jajaran Pemkot, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo, bersama para tokoh agama dan masyarakat.

Penulis : Petra Santoso

Editor :  YES

Komentar
Loading...