IBC, TOLITOLI – Jelang Lebaran tim gabungan yang terdiri dari Polres Tolitoli,  Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan, Polisi Pamong Praja, dan Bagian Ekonomi Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melakukan inspeksi mendadak (sidak) bahan pokok di sejumlah gudang milik distributor, di Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah.

Tim yang dipimpin oleh KBO Satuan Narkoba Polres Tolitoli Iptu George Oley ini mengunjungi sejumlah gudang besar yang selama ini menjadi pemasok kebutuhan bahan pokok di Kabupaten Tolitoli.

“Sidak ini dilakukan jelang Hari Raya Idul Fitri untuk melakukan pengecekan terhadap barang-barang yang telah kaduluarsa di sejumlah gudang yang ada di Kabupaten Tolitoli”  kata Iptu George Oley. Rabu (29/5/2019) lalu.

Menurut  perwira dua balok itu, bahwa pengecekan  dilakukan untuk memastikan barang-barang yang telah kadaluarsa tidak lagi dijual atau  beredar di tengah-tengah masyarakat

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan barang yang sudah kadaluarsa tidak beredar atau tidak di pasarkan lagi.” ucap George Oley.

Editor : YES