IBC, SUBULUSSALAM – Kepala Desa Suka Maju, Anang Muthesa jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah pada Ssnin 3 Juni 2019 lalu, santuni puluhan anak yatim, Jompo dan fakir miskin di Kecamatan Sultan Daulat.

Acara santunan anak yatim selain di rumah kepala desa  juga dilakukan secara door to door yang disaksikan oleh ratusan masyarakat dan tokoh masyarkat.

Anang Muthesa mengkonfirmasikan terkait kegiatan santunan anak yatim dan jompo yang dia lakukan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Santunan tersebut diberikan kepada anak yatim 41 orang, piatu 18 orang, jompo 60 orang dan fakir misikin 38 orang dan juga door to door kerumah warga Ujarnya.” ujarnya kepada awak media dan Ketua Lembaga Swaday Masyarakat Lembaga Penyelamatan Lingkungan Hidup Indonesia (LSM LPLHI) Ipong, Selasa (11/6/2019).

Selanjutnya Anang mengucapkan santunan yang dibagikan buat masyarakat yang perlu kita tolong.

“Alhamdulillah santunan yang kita bagi kan buat masyarakat yang harus kita tolong. karna mengingat dia warga kita.” ungkapnya.

Terakhir Dirinya mengatakan saat pemberian santunan berlangsung meriah.

“Kemeriahan pun berlangsung saat pembagian santunan.” pungkas Anang.

Salah seorang anak yatim piatu yang menerima santunan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H dari Kepala Desa Suka Maju, Anang Muthesa, Senin (3/6/2019) lalu. Photo : Junaidi/Indonesia Berita

Penulis : Junaidi

Editor : YES