Menjadi Referensi Mendunia

Pemuda PBB Lampung Ucapkan Selamat Kepada Arinal – Nunik

IBC, LAMPUNG – Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019 – 2024 oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Ucapan selamat pun berdatangan dari masyarakat setelah pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih.

Salah satunya berasal Pengurus Wilayah Pemuda Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung yang mengucaokan selamat atas dilantiknya Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim.

“Selamat kepada Bapak Arinal Djunaidi beserta Ibu Chusnunia Chalim yang telah resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung masa jabatan periode 2019-2024.” ucap Ketua Wilayah Pemuda Bulan Bintang Provinsi Lampung Ariansyah Setiawan melalui rilisnya yang diterima Redaksi Indonesia Berita, Rabu (12/6/2019).

Ariansyah mengatakan siap mendukung seriap kebijakan pemerintahan dan menjadi garda terdepan mengkritik pemerintahan yang baru.

“Kami selaku badan kepemudaan PBB di Provinsi Lampung akan siap mendukung setiap kebijakan pemerintahan yang baru yang pro terhadap rakyat dan kami juga siap menjadi garda terdepan untuk mengkritik pemerintahan apabila ada kebijakan yang tidak sejalan dengan Pancasila dan UUD 1945.” katanya.

Selanjutnya Ariansyah berharap agar Arinal – Nunik sapaan akrab masing-masing dapat memberikan karya-karya terbaik bagi Provinsi Lampung.

“Kami mempunyai Pengurus ditingkatan provinsi dan cabang di 15 Kabupaten Kota, kami merupakan penyumbang aktif bagi PAD Provinsi Lampung. Harapan kami di pemerintahan Bapak Arinal Djunaidi dan Ibu Nunik dapat memberikan karya-karya yang terbaik bagi Provinsi Lampung yang kita cintai ini sehingga dapat menjadi provinsi yang unggul dibanding provinsi-provinsi yang lain di Indonesia.” harapnya.

Di akhir rilisnya Ariansyah kembali mengucapkan selamat kepada Arinal dan Nunik.

“Sekali lagi dengan penuh kebesaran hati kami ucapkan selamat kepada Bapak Arinal dan Ibu Nunik yang telah memenangkan mayoritas hak suara pada pemilu di Provinsi Lampung.” pungkasnya.

Penulis : Fitra

Editor : YES

Komentar
Loading...