IBC, MEDAN – Keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan menggelar acara halal bihalal bersama dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, Insan Pers serta tokoh pemuda di rumah dinas Jalan Veteran Belawan. (14/6/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Danyon Marharlan Belawan Letnan Kolonel (Letkol) Marinir James Munthe M.Tr Hanla, Danramil, para camat diwilayah kerja Polres Belawan di antaranya Camat Medan Belawan, Camat Medan Labuhan, Camat Marelan, Camat Medan Deli, Camat Labuhan Deli dan Camat Hamparan Perak .

Ikhwan mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan sarana bagi jajaran Polres Pelabuhan Belawan menguatkan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yang telah bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ini merupakan momentum bagi kita semua untuk kembali merajut dan merangkul persatuan dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik sesama anak bangsa dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri untuk dapat saling maaf memaafkan atas segala salah dan khilaf di antara kita semua,” katanya.