Menjadi Referensi Mendunia

Polsek Rundeng Gelar Acara Persiapan Dirgahayu Bhayangkara ke- 73

IBC, SUBULUSSALAM – Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi gelar persiapan acara Milad Bhayangkara ke-73 di Kantor Kapolsek Kecamatan Rundeng. Sabtu, (15/6/2019)”

Persiapan pasang baliho sudah disiapkan di depan Kantor Kapolsek Rundeng bersama Personil dalam tema “Dengan Semangat Prometer Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Ipda Mulyadi menuturkan acara ulang tahun pada Selasa 18 Juni 2019 mendatang akan dimeriahkan berbagai macam perlombaan.

“Acara Milad Bhayangkara ke-73 akan dimeriahkan perlombaan seperti tarik tambang, lomba karung, panjat pinang dan banyak lagi acara yang akan kita meriahkan ujarnya kepada para awak media di Kantor Polsek Rundeng, Sabtu (15/6/2019).

Selanjutnya Mulyadi menuturkan setelah acara Milad ini kita akan mengadakan kegiatan baksos.

“Setelah melakukan acara Milad, kita bersama rekan-rekan akan membuat kegiatan baksos dari mesjid ke mesjid yang ada di Kecamatan Rundeng. Hal ini merupakan rasa tanggung jawab kita bersama.” tuturnya.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan bukan itu saja yang kita lakukan untuk kegiatan baksos.

“Baksosnya bukan itu saja yang kita akan lakukan kedepannya kita juga akan menambal¬† jalan-jalan yang berlubang yang parah seperti Jembatan Rundeng guna menghindari kecelakaan bagi pengendaraan sepeda motor atau mobil.” pungkas.

Penulis : Junaidi

Editor : YES

Komentar
Loading...