IBC, BANGKINANG – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memimpin Rapat Agenda Daerah yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu yang akan datang,.

Rapar Agenda Daerah tersebut diantaranya Rapat Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten dan Provinsi Riau, Rapat Anggaran Perubahan Tahun 2019, Rapat Keberangkatan Jama’ah Haji Kabupaten kampar musim haji 1440H/2019 M dan Rapat Persiapan HUT RI tahun 2919.

Bupati Kampar memimpin rapat yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, seluruh Asisten Setda Kampar, para staf Ahli, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian, Kepala LPTQ Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji, Camat se Kabupaten Kampar dan instansi T terkait yang diadakan di Lantai III Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar, Senin (17/6/2019).

Seusai apel pagi yang biasa diselenggarakan, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto langsung memimpin rapat koordinasi terkait agenda Daerah.

Terkait berbagai agenda daerah tersebut Catur Sugeng Susanto meminta kepada seluruh instansi dan OPD yang terkait dapat menyukseskannya” Pinta Bupati Kampar.

“Mari kita membangun Kabupaten Kampar dengan penuh optimis, dan insyaallah ini dapat kita wujudkan.” pinta Catur sembari menambahkan seluruh kepala OPD dan camat dapat memberikan ide-ide kreatif serta inovatif dalam membangun daerah.

“Bersama-sama kita curahkanlah seluruh pemikiran kita untuk menjadikan Kabupaten yang maju dan sejahtera serta berkeadilan” tambahnya lagi.

Terkait rapat pertama yakni rapat persiapan MTQ Kabupaten Kampar dan MTQ Provinsi Riau Bupati Kampar mengingatkan bahwa ini merupakan agenda Tahunan.

“Tentunya kita melihat dari pengalaman sebelumnya, maka diminta kepada seluruh yang terkait mari kita sukseskan agenda ini, apalagi Kabupaten Kampar merupakan Negeri Serambi Mekkahnya Riau, mari kita tunjukkan Kabupaten Kampar sebagai negeri yang beragama, beradat dan tentunya prestasi.” pinta Catur Sugeng lagi.