Menjadi Referensi Mendunia

BM PAN Pelalawan Jagokan Nazaruddin Arnazh Pimpin DPRD Pelalawan

IBC, PELALAWAN – Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional BM PAN) Kabupaten Pelalawan Riyan Ade Putra melihat sosok Nazaruddin Arnazh sangat berpotensi untuk menjadi salah satu unsur pimpinan di DPRD Pelalawan.

Menurutnya bukan tanpa alasan karena sosok Nazaruddin Arnazh sudah berpengalaman di DPRD Pelalawan.

“Beliau sudah sangat berpengalaman di DPRD sudah periode yang ke tiga, selama dua periode yang telah dijalani di DPRD mengemban Ketua Fraksi PAN, dan mantan Ketua DPD PAN 2010-2015 lagi, rugi bila PAN Pelalawan tidak merekomendasikan beliau sebagai pimpinan DPRD dan dalam aturan memang pimpinan DPRD adalah suara terbanyak, PAN mendapatkan 5 Kursi di DPRD Pelalawan. Jadi BM PAN akan merekomendasikan nama beliau untuk jadi pimpinan ke PAN Pelalawan dan akan kami sampaikan hal ikhwal ini ke Provinsi dan Pusat.” ungkap Riyan Ade Putra melalui rilisnya yang diterima Indonesia Berita Biro Pelalawan, Selasa (18/6/2019).

Sementara itu Nazarudin Arnazh yang dikonfirmasi oleh media mengatakan kesiapanya jika itu merupakan perintah dari partai Amanat Nasional.

“Pada prinsipnya sebagai kader sepanjang itu perintah partai, saya siap mengemban amanah itu, namun untuk hal-hal posisi strategis biasanya partai punya mekanisme tersendiri yang harus diikuti, pada intinya kita bersyukur bahwa PAN di Pelalawan pada pemilu 2019 ini mengalami kenaikan dari sebelumnya 4 kursi dapat meraih 5 kursi, ini suatu hal yang harus kita syukuri.” kata Nazarudin.

Editor : YES

Komentar
Loading...