Menjadi Referensi Mendunia

HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Foging Pemberantasan Nyamuk DBD

IBC, PELALAWAN – Polsek Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan bersama Puskesmas Kecamatan Pangkalan Kuras lakukan Bhakti Sosial Foging atau pengasapan guna pemberantasan nyamuk DBD pada Senin (17/06/2019) dititik yang pontensial tempat berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk.

Giat dilakukan dipasar tradisional Pasar Lama Kampung Melayu Kelurahan Sorek Satu dimulai sejak pukul 09.00 pagi dengan didampingi personel Polsek Pangkalan Kuras dan Beberapa Jajaran Puskesmas Pangkalan Kuras.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi menyampaikan,kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

“Bhakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, kita bekerjasama dengan puskesmas Pangkalan Kuras untuk melaksanakan Fogging memberantas nyamuk DBD. Kita juga menghimbau pada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit. Lingkungan sehat,masyarakat sehat,” terangnya.

Kapolsek Pangkalan Kuras beserta anggota Polisi dan petugas dari Puskesmas Kecamatan Pangkalan Kuras berpoto bersama setelah melakukan foging dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Senin (17/6/2019). Photo : Faisal/Indonesia Berita

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, perangkat RT, Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras Rahmadtullah, para Kanit serta anggota Polsek Pangkalan Kuras

Kegiatan pengasapan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi.

Editor : YES

Komentar
Loading...